Selasa, 04 Agustus 2009

Contoh Surat Kuasa Saya

SURAT KUASA


Yang bertanda dibawah ini; kuncoro., umur 45 tahun, agama islam, pekerjaan pegawai PTPN V, Alamat Jl bukit barisan No. 78 Kel. Tangkerang timur, Kec, Sukajadi, bertindak untuk dan atas nama sendiri.
Selanjutnya disebut : Pemberi kuasa

Dengan ini memberi kuasa kepada :
Muhamad azrul
Yang beralamat di jl Kartini No 56 Kisaran, kabupaten asahan sumatera utara dan dipilih sebagai domisili hukum pemberi kuasa. Bertindak untuk dan atas nama pemberi kuasa baik secara bersama sama atau sendiri sendiri.
Selanjutnya Disebut : penerima kuasa

KHUSUS

1. Bertindak untuk dan atas nama seta mewakili kepentingan hukum pemberi kuasa sehubungan dengan adanya rapat keluaraga tentang pembagian harta warisan serta penjualan satu buah rumah yang beralamat di jl kartini No 34 Kisaran kabupten asahan sumatera utara
2. Menghadiri rapat keluarga yang diadakan di jl sudirman no 24 kisaran kabupaten asahan sumatera utara untuk mengajukan dan mengambil hak hak dan juga kewajiban pemberi kuasa dalam rapat keluarga tentang pembagian harta warisan dan juga dapat menolak atau mengambil keputusan serta memperkarakan ke jalur hukum apabila hasil rapat pembahagian harta tersebut merugikan pemberi kuasa serta penjualan rumah yang beralamat di jl kartini no 34 kisaran kabupaten asahan sumaetra utara .
3. Membuat dan menandatangani surat surat yang diperlukan untuk itu
KUASA diberi hak dan atau wewenang untuk menguasakan kembali kuasanya pada orang lain atau memakai jasa advokat bila diperlukan dalam memperjuangkan hak dan kewajiban pemberi kuasa.


Pekanbaru, 05 Januari 2009

PENERIMA KUASA PEMBERI KUASA

MUHAMAD AZRUL KUNCORO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar